Minggu, 10 Juni 2012

Certita iseng awal kegilaan masa remaja gua (Part II)


Wew gak kerasa udah ada sebulan gua di sekolah baru ini, gua udah lumayan kenal dengan beberapa spesies baru, antara lain Roby, Ipul, Monyo, Ade(temen smp gua), helmi, Mikael, Fery, dan lain lain lah,
Kesan pertama gua di kelas baru gua adalah dengan masuknya seorang guru yg nyasar masuk ke kelas gua dan tanpa sebab yg jelas dia Ngoceh-Ngoceh, dia ngoceh kenapa kami masuk ke SMK, Setelah panjang lebar dia berbicara, barulah ia sadar kalo dia ternyata SALAH MASUK KELAS, wah kacau ni orang, Dia bernama Abrahamovic (Nama Disamarkan).....

Mingggu kedua gua disekolah baru ini gua dapet suatu cobaan, Dikurung di dalem gudang, wih gua panik, namun otak yg satu ini dengan cepat memutar otak untuk otak gua berfikit\r dan otak gua pun berfikir, Otak gua nemu satu ide , dan ide itu adalah nelpon kepsek, dan alhasil gertakan gua berhasil, pintu dibuka, gua bahagia :D

 Ngomong ngomong soal otak, Otak yg paling mahal itu otak orang yg Bego, Kenapa ? ya karna otaknya masih FRESH gak pernah dipake ,

To be Continued.....................



0 komentar:

Posting Komentar